Berapa Lama Bunga Dapat Bertahan Tanpa Air?

Berapa Lama Bunga Dapat Bertahan Tanpa Air?

Bagi sebagian besar orang, ketika pesanan bunga sudah datang atau telah menerima hadiah berupa bunga, pastinya Anda berencana untuk meletakkannya di sebuah vas dengan air atau spons yang basah di dalamnya. Karena mungkin ada saar-saat dimana Anda tidak dapat menjaga dan menyirami bunga Anda.

Ketika florist Anda sedang memproses pengiriman bunga pesanan untuk diantar ke tempat Anda, tentu mereka menggunakan kendaraan khusus dan memastikan bahwa bunga pesanan tidak rusak di jalan.
Dan setelah bunga itu telah sampai di tempat Anda, untuk perawatan bunga yang selanjutnya jatuh pada tangan Anda.
Jika Anda mengetahui bahwa Anda tidak bisa meletakkan bunga di dalam air pada waktu yang cukup lama, mungkin Anda akan memilih bunga yang memiliki daya tahan yang kuat dari semua jenis bunga yang lainnya.
Sedangkan Anda menghindari bunga yang mengharuskan penyiraman air yang dilakukan secara teratur.

Ada beberapa jenis bunga yang dikenal memiliki ketahanan terhadap air yang lebih lama dibandingkan jenis yang lain. Bunga Anyelir adalah contoh jenis bunga yang memiliki ketahanan terhadap air yang bahkan lebih lama jika dibandingkan dengan bunga Mawar. Ini disebabkan oleh perbedaan pada bagian batang dan berat yang dimiliki oleh kedua bunga tersebut. Bunga Mawar lebih berat daripada bunga Anyelir yang jauh lebih ringan. Karena bunga dengan berat yang lebih akan menyebabkan bunga menjadi lebih cepat layu.

Meskipun mawar memiliki batang yang cukup kuat dan kaku, tetapi semakin dekat dengan bagian kelopak bunga, batang semakin tipis. Oleh karena itu, bunga cenderung membungkuk pada titik yang terletak tepat pada bagian bawah bunga.
Usia bunga memang bisa dilihat dari kekuatan batangnya, tetapi perhatikan dengan baik batang bunga yang akan Anda beli, apakah bunga tersebut memiliki batang yang kuat dari ujung hingga bagian bawah kelopak bunga.

Ketika di dalam air, bunga Anyelir diketahui akan tahan hingga beberapa minggu. Sedangkan jika tanpa air, bunga Anyelir hanya bisa bertahan beberapa hari. Agar bisa bertahan lebih lama, Anda bisa mengganti air yang di dalam vas bunga secara teratur dan menjaganya dari panas cahaya matahari, angin, dan udara yang dingin.

Tetapi jika Anda menemukan bunga Anda telah berada di luar air dalam waktu yang lama, mereka mungkin butuh untuk dihidupkan kembali. Apa yang Anda butuhkan adalah memotong bagian ujung batang dan meletakkan bunga tersebut kembali ke dalam air.
Pastikan air tidak terlalu dingin atau panas, Anda cukup memberinya air hangat saja, karena batang akan lebih cepat menyerapnya. Kecuali untuk bunga Tulip, karena jenis bunga Tulip ini lebih menyukai air yang dingin.
Lalu diamkan selama 30 menit, Cara mengetahui apakah bunga Anda lebih menyukai air dingin atau hangat, tanyakan pada Florist atau tempat Anda membeli bunga tersebut, apakah bunga yang Anda beli merupakan jenis bunga yang tumbuh dari umbi-umbian? Karena bunga yang tumbuh dari umbi dikenal lebih menyukai air dingin.



Kami toko bunga FLORIST CINTA menjual berbagai bunga seperti Rangkaian bunga papan ucapan selamat, bunga papan happy wedding, bunga papan duka cita, standing flowers, dan krans. Selain itu kami menjual bunga mawar, bunga tulip, bunga anggrek, bunga Lily yang sudah dijadikan handbouqet atau bunga tangan.

Bunga yang kami jual bunga segar dan fresh karena kami tidak ingin mengecewakan para custamer.
Untuk harga toko kami juga menjual dengan harga relatif murah.
Segera hubungi custamer kami untuk mendapatkan bunga yang ada di toko kami FLORIST CINTA.

Untuk info pemesanan Silahkan menghubungi Customer Service kami di :
HP                   : 082112016287, 081905954343
Email               : order@floristcinta.com

Website           : www.tokobunga.florist